5 Partai Deklarasi Dukung Arlan-Franky Maju di Pilkada 2024

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Antusias masyarakat Kota Prabumulih yang merupakan pendukung dan simpatisan partai, menghadiri Deklarasi Bakal Calon Walikota H. Arlan dan Calon Wakil Walikota Prabumulih Franky Nasril SKom MM, Selasa (25/6/2024).


Pelaksanaan deklarasi diselanggarakan di Hall Rumah Makan Siang Malam di jalan jenderal Sudirman Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Dalam suasana deklarasi, H. Arlan dan Franky mengenakan setelan seragam kemeja warna biru dan dihadiri para ketua partai yang merupakan pengusung dan pendukung.


Tidak hanya itu, pada deklarasi itu para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hadir dalam kegiatan itu.


Dalam deklarasi Cak Arlan menyampaikan kota Prabumulih bukan hanya sekedar wilayah saja namun merupakan tempat tumbuh berkembang dan pihaknya berkeyakinan dapat menjadikan masyarakat makmur serta sejahtera.



"Kita percaya dengan kerja keras dan kerjasama dengan visi kami yakni bersama masyarakat menuju Prabumulih makmur dan sejahtera untuk terwujudnya kesejahteraan yang merata, maka saya H. Arlan dan Franky Nasril SKom MM akan berjuang sepenuh hati untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tegasnya disambut riuh tepuk tangan pendukung.


Cak Arlan mengatakan keduanya juga akan memperbaiki insfratruktur dan meningkatkan akses pendidikan, menciptakan lapangan pekerjaan serta peluang usaha untuk masyarakat kota Prabumulih.


"Mari kita bergandengan tangan meraih yang terbaik untuk kota Prabumulih yang kita cintai ini, mari kita rapatkan barisan bersatu padu berjuang dan bekerjasama dengan maksimal untuk mewujudkan impian kita memenangkan kontestasi Pemilukada 2024-2029 pada 27 November 2024 mendatang," ajaknya.



Pada kesempatan itu juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, keluarga dan relawan serta partai politik yang yelah mengusung keduanya untuk menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota.


Dalam deklarasi itu, H Arlan dan Frangky diusung partai Gerindra dengan 5 kursi, partai Hanura 2 kursi, Partai Amanat Nasional 2 Kursi dan PBB 1 kursi. Sementara partai pendukung seperti partai Garuda, PKB, Gelora, Partai Umat dan lainnya.


Pada kesempatan itu juga, perwakilan partai pengusung dan pendukung menyampaikan orasi masing-masing ke seluruh pendukung H Arlan dan Frangky Nasril.


"Rapatkan barisan, tidak ada istilah dua kaki, kita sudah disini maka harus memenangkan H Arlan dan Frangky Nasril. Jika ada kader main dua kaki akan kita pecat, dan jika anggota dewan kita bermain akan kita recall," tegas Rondon Juleno Sekretaris PBB Prabumulih ketika menyampaikan orasi.(*) 



Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.