Ahmad Riza Diswan Politisi PPP Prabumulih Berkurban 4 Ekor Sapi untuk Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Anggota DPRD Prabumulih terpilih periode 2024-2029 Ahmad Riza Diswan merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah dengan memotong 4 ekor sapi bersama Firman Prabu di Jalan Surip Gg Masjid No 99, Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Selasa ( 18/6/2024).


Mang Diswan, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa berkurban merupakan bagian penting dari ajaran Islam yang sangat disukai oleh Allah SWT.


"Berkurban pada hari raya idul Adha itu punya fondasi sejarah yang sangat penting dalam Islam, dan sebagai umat Islam, kita dianjurkan untuk berkurban karena itu sebagai bentuk ketaqwaan dan salah satu ibadah yang disukai Allah, kata mang Diswan.


Sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prabumulih, mang Diswan menuturkan, selalu ingin membantu masyarakat yang membutuhkan.


"Alhamdulillah diberikan kesehatan dan masih bisa berbagi kepada masyarakat, dan hal seperti ini setiap tahunnya saya lakukan, tahun ini 3 ekor sapi dan 1 ekor sapi dari keluarga kita, Firman Prabu. Semoga tahun berikutnya bisa bertambah agar bisa terus berbagi ke masyarakat dan sanak saudara, ungkapnya.



Sementara itu, Firman Prabu mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga sangat bersyukur bisa berkurban di tahun ini.


"Semoga daging sapi yang di kurban hari ini bisa dinikmati masyarakat dan kerabat dirumahnya," ujar Firman.



Dari hasil kurban 4 ekor sapi hari ini, bisa menghasilkan 1000 kantong daging sapi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar dan sanak keluarga, Kelurahan Pasar II Kota Prabumulih.(HRU)



Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.