Hajatkan Arlan-Frangky Pimpin Prabumulih, Sekumpulan Ustad Doa Bersama

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Yasinan dan doa bersama oleh sekumpulan Ustad di Prabumulih yang dipimpin oleh Ustad Santo Umar untuk kemenangan H. Arlan dan Frangky Nasril sebagai Walikota Prabumulih periode 2024/2029.


Program Kegiatan rohani ini akan dilakukan setiap Jumat setelah sholat Ashar di kediaman H. Arlan (IYAR) Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.


Dalam kesempatan itu Ustad Santo Umar ketika dikonfirmasi media ini, Jumat (28/6/2024) mengatakan sengaja kita melakukan kegiatan rohani. "Kegiatan seperti ini kami anggap jalur langit, karena waktu jumat bakdah Asyha sangat mustajab untuk berdoa," ucapnya.


Ungkapnya, setalah melakukan Deklarasi pasangan cawako dan cawawako beberpa hari lalu, kita sepakat untuk mendoakan H. Arlan dan Frangky  Nasril untuk memimpin Kota Prabumulih tahun 2024/2029 mendatang, terangnya.


"Semoga dengan adanya giat yasinan dan doa bersama hajat ini dikabulkan Allah SWT," harapnya.


Terkahir, jumlah untuk sementara Ustad ada 36 dan kami yakin kedepannya akan bertambah lagi.


Ditambahkan Calon Wakil Walikota Prabumulih periode 2024/2029. Frangky Nasril mengucapkan terimakasih atas dukungannya.


" Ini merupakan program makmur dan sejahtera kami, sehingga sudah banyak yang dilakukan. Kalau bisa dengan usaha kita bersama-sama menghantarkan kami bisa memimpin Kota Prabumulih," harapnya.


Kami sangat mendukung apalagi ini demi kebaikan kita bersama. " Jangankan jalur langit, kata ustad Santo umar tadi, semua jalur kita tempuh yang terpenting diridhoi Allah SWT," tegasnya. (*) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.