HUT Bhayangkara, Polres Prabumulih Adakan Berbagai Giat Lomba

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Prabumulih mengelar beberapa perlombaan. 


Meliputi, Bulu Tangkis, futsal, dan tarik tambang. Tidak sebatas itu saja, ada juga giat sosial, seperti menyambangi panti asuhan, mengunjungi purnawirawan, donor darah dan lain sebagainya.


Seperti hari ini,  Jumat (14/6/2024) Polres Prabumulih bertanding futsal dengan insan pres yang merupakan mitra kerja Polri, khususnya di Polres Prabumulih Polda Sumsel.


Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo  Sik, ketika dikonfirmasi awak media disela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah kegiatan olahraga bersama teman media sukses dan meriah. 


Ungkapnya, kegiatan ini dalam rangka menyambut ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Semoga dengan giat seperti ini masyarakat semakin cinta dengan polri. "Jangan takut dengan Polri, karena polri pelayanan masyarakat," jelasnya.


Untuk teman media, terimakasih kehadirannya, semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan. Karena polri merupakan mitranya media, tutup pria disapa akrab Endro ini. (Rils)


Editor:Heru 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.