LightBlog

27/07/24

Cik Ujang Lantik dan Kukuhkan Tim IKD Kabupaten Lahat Menangkan HD-CU


LAHAT, RUBRIKTERKINI -- Pelantikan pengukuhan tim Ikatan Keluarga Demokrat (IKD) yang terbentuk dalam 24 kecamatan yang ada di Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Sabtu (27/7/24). 

Dalam kegiatan pengukuhan tersebut, turut hadir Bakal Calon wakil Gubernur H Cik Ujang, Bakal Calon Bupati Hj Lidyawati, Bakal Calon wakil Bupati H Haryanto berserta Tim pemenang HD-CU dan Berlian.

pelantikan IKD yang berlangsung pada hari jumat 26 juli 2024, calon wakil gubernur H Cik Ujang SH Mengatakan agar dapat dan bisa menangkan calon gubernur H Herman Deru dan wakil gubernur H Cik Ujang 2025-2030,

“Tentu dalam pengukuhan ada dalam ucapan apa kan bersedia menangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H Herman Deru dan wakil gubernur H Cik Ujang serta bupati kabupaten lahat Hj Lidyawati dan calon wakil bupati lahat H Haryanto, pada pilkada 27 November 2024,”ucapnya.

Dimana ketua umum IKD Muhamamad Asyril, Wakil ketua umum Sutami, Seketaris TB Muhammad Asril, wakil Seketaris Ridi Arpa, Bendahara Untung Supra Yogi/Yin Khairil Berserta Angota 24 Kecamatan Kabupaten Lahat, Bersedia siap.

Calon wakil Gubernur H Cik Ujang, yang saya hormati ketua DPRD kabupaten lahat, anggota DPR dari demokrat, tokoh agama, tokoh masyarkat, laskar merah putih dan ketua IKD berserta seluruh keluarga IKD.

"Harus kompak menangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur HD-CU, Calon Bupati Lahat H Lidyawati dan Wakil Bupati Lahat H Hariyanto 2025-2030, kalau kompak Insallah menang, jangan dua kaki atau empat kaki,”jelasnya.

Editor:Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox