Juara Lomba Sat Kamling di Umumkan, Pj Walikota Prabumulih : Terimakasih untuk Polres Prabumulih Sudah Terus bersinergi menciptakan Kamtibmas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Beberapa waktu lalu, Polres Prabumulih mengelar lomba Satkamling dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara 78. Hasilnya, ada tiga Satkamling menjadi juara lomba tersebut.


Berhak atas penghargaan diberikan Polres Prabumulih, sebagai motivasi dan pemberi semangat menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.
Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk berterima kasih kepada masyarakat, telah ikut menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing melalui Satkamling.

“Di masa mendatang, Polri akan terus menjadi terbaik guna memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Para juara lomba Satkamling itu antara lain; Satkamling Cendrawasih Kelurahan Gunung Ibul, Satkamling Kotaku Kelurahan Patih Galung, dan Satkamling Desa Sinar Rambang.

“Semoga lomba Satkamling ini, terus meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungannya di tengah masyarakat sendiri,” bebernya.

Terpisah, Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM berharap, semoga Polri di usia 78 tahun makin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Terima kasih selama ini, terus bersinergi menciptakan Kamtibmas di Prabumulih aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.