Kegiatan P4GN BNN, Asisten II Pemkot Prabumulih Wanti PNS Hindari Penyalahgunaan Narkoba

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI – Upaya pencegahan penyalahgunaan dan pencegahan narkoba terus dilakukan BNN Prabumulih, kali ini menyasar PNS di lingkungan Pemkot.

Rabu, 11 Juni 2024, BNN Prabumulih mengumpulkan para PNS di lingkungan Pemkot dalam rangka Bimtek Pengiat P4GN. Tujuannya, mengajak PNS di lingkungan Pemkot sebagai pengiat anti narkoba.

Kegiatan itu dibuka Asisten II Pemkot Prabumulih, Drs HM Ali MM di Ballroom Favehotel Prabumulih bersama Kepala BNN, AKBP Pauzia SP MSi diwakili Sub Kordinator P2M, M Satrio SKM MSi.

M Ali, sapaan akrabnya berpesan, agar PNS di lingkungan Pemkot Prabumulih jangan sampai ada terjerat narkoba.

“Kita apresiasi dan menyambut positif kegiatan, Bimtek Pengiat P4GN dalam rangka pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pemkot Prabumulih,” jelas Ali, sapaan akrabnya.

Sebagai pengiat P4GN, kata Mantan Kepala BKPSDM Prabumulih, para PNS terlibat sebagai pengiat P4GN. Akunya, harus bekerja secara baik dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Sehingga, mampu membantu BNN Prabumulih dalam rangka pencegahan bahaya dan dampak negatif peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

Sementara itu, Kepala BNN Prabumulih, AKBP Pauzia SP MSi melalui Sub Kordinator P2M, M Satrio SKM MSi menjelaskan, kegiatan ini bagian dari upaya pencegahan dan antisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pemkot Prabumulih.

“Kita ajak PNS, sebagai pengiat P4GN dalam rangka memerangi narkoba di lingkungan Pemkot Prabumulih. Juga, meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan PNS Pemkot Prabumulih,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.