Pasangan Arlan-Franky Nasril Resmi Terima SK B.1 KWK DPP PAN

<<


JAKARTA, RUBRIKTERKINI -- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H. Arlan dan Franky Nasril SKom MM, resmi menerima Model B.1 KWK dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prabumulih.

Penyerahan itu ditandai dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) B.1 KWK DPP Nomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/154/VI/2024. tentang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2024-2029.

Wakil Ketua Umum 1 POK DPP PAN, H Yandri Susanto dampingi Sekretaris DPD Provinsi Sumsel, H. Joncik Muhammad SH MM dan ketua DPD kota Prabumulih Hermali S Pd, menyerahkan langsung SK B1 KWK kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih H. Arlan dan Franky Nasril. dikediaman nya, Selasa malam (02/07/2024).

Surat keputusan DPP PAN ini menjelaskan H. Arlan dan Franky Nasril. merupakan paket bakal calon kepala Daerah-wakil kepala daerah Kota Prabumulih, Dan Ini perdana para calon mengantongi SK B.1 KWK sebagai syarat mendaftarkan diri di KPU.

Usai prosesi penyerahan SK B.1 KWK, Yandri Susanto dalam arahannya memberikan dukungan sehingga membakar semangat para paslon untuk maju terus dan tidak kendor.

“ Dengan diterimanya SK sebagai tiket untuk mendaftar diri di KPU, maka kemenangan wajib diraih dan menuju kemenangan itu, persiapan sudah dibangun dalam koalisi, dan berharap untuk bisa membesarkan partai PAN di kota Prabumulih kedepannya," tegasnya.

Senada disampaikan ketua DPD Kota Prabumulih Hermali S Pd, malam ini saya lihat aura kemenangan terpancar dari wajah para calon Walikota H. Arlan dan Franky Nasril Skom MM.
" Sedari awal kami sudah berkomitmen untuk mendukungnya, jujur saja Partai Amanat Nasional (PAN) ini yang pertama mengeluarkan B.1 KWK, sesuai komitmen DPP PAN," Ujarnya.

Hermali sapaan akrabnya, berharap kedepannya pasangan H. Arlan dan Franky bisa memimpin Kota Prabumulih," Harapan kami Cak Arlan dan Adinda Franky bisa bekerjasama dalam bidang politik sehingga bisa membangun Kota Prabumulih kedepannya," pungkasnya.

Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.