Peduli Olahraga, HDCU Gelar Festival Sepak Bola

<<


PALEMBANG, RUBRIKTERKINI -- Gembira bagi penggerak dan komunitas sepak bola yang ada di kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 


Pasalnya, Kami Relawan (KAWAN) Herman Deru bakal menggelar Festival Sepak Bola U-10 dan U-12 tahun, memperebutkan Piala Herman Deru.


Bentuk kepedulian HD di Dunia olahraga hususnya 'Sepak bola' membuat orang  yang pernah menjadi nomor satu sumatera selatan ini bergerak untuk melirik anak-anak mulai dari usia dini untuk menjadi pesepakbola hebat dan handal demi mengharumkan nama Sumatera Selatan.


Ketua Relawan (KAWAN) Herman Deru Sekaligus Ketua panitia Pelaksana kegiatan Turnamen bola Masdan Pramana S.Pd menjelaskan, 

bakal menggelar Festival Sepak Bola U-10 dan U-12 tahun, memperebutkan Piala Herman Deru dalam waktu dekat ini.


"Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian HD terhadap olahraga Sumatera Selatan hususnya Sepak Bola.

Jadi bila mana di luaran sana mengatakan bapak HD tidak peduli dunia sepak bola itu tidak hanya di lihat dari tim Sriwijaya FC saja tapi lihat dari kegiatan festival olahraga yang sering di adakan HD yang di mulai dari Usia dini,"ujar Masdan.


Kegiatan olahraga yang akan di mulai pada tanggal 20 dan 21 Juli 2024 ini dimulai dari senam sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, dan festival sepak bola usia 10 dan u 12 tahun.


Masih kata Masdan  Permana S.pd selaku ketua panitia kegiatan olahraga saat di bincangi di sela kesibukannya bersama Koordinator lapangan Fauzi Toldo dan Henief Johan.


"Kegiatan olahraga yang akan di gelar ini salah satunya bentuk untuk menciptakan Pemain yang Profesional dan mencari bibit asli Putra daerah Sumatera Selatan,"terangnya.


Dia pun mengungkapkan, saat ini sudah ada 32 tim yang akan mengikuti Festival Sepak Bola U-10 tahun. Sedangkan untuk U-12, sudah ada 43 tim yang akan ikut serta. 


Untuk warga sekitar Gandus, ilir barat 2, ilir barat 1, mari kita ramaikan, acara tersebut, dan dapatkan berbagai macam hadia menarik Doorprize dalam kegiatan nanti,'sambungnya.


Insyaallah Apa bila pak HD terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan periode ke dua progam kegiatan ini imakan dilaksanakan rutin setiap Tahun nya,'tutup Masdan.


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.