Pemkot Prabumulih Gelar Pembukaan O2SN Tingkat SD dan SMP

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Pemkot Prabumulih melalui Disdikbud mengelar pembukaan O2SN tingkat SD dan SMP di Atrium Citimall, Selasa, 25 Juni 2024.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kadisdikbud, Riduan SPd MSi membuka O2SN tingkat SD dan SMP.
Asisten III Pemkot Prabumulih, Drs Amilton mengatakan, menyambut positif ajang O2SN tingkat SD dan SMP ini dalam rangka mencari bibit pelajar berprestasi di bidang olahraga ini.

“Bersaing secara sehat dan sportif, semoga timbul pelajar berprestasi membanggakan nama Prabumulih tidak hanya tingkat kota. Namun, hingga tingkat Propinsi dan Nasional,” pesan Amilton.
Kata dia, kegiatan ini sangat baik sekali dalam rangka pembinaan minat bakat dalam bidang olahraga khususnya para pelajar tingkat SD dan SMP. “Semoga, tujuan akan dicapai bisa terealisasi,” bebernya sambil menekankan, wasit harus fair dalam melakukan penilaian.
Kadisdikbud Prabumulih, Riduan SPd MSi menjelaskan, ada 64 atlit tingkat SD dan 119 atlit tingkat SMP ikut dalam O2SN ini. “Baik tingkat SD dan SMP, ada 183 atlit bersaing memperebutkan prestasi,” tandasnya.‏
Lanjutnya, olahraga dipertandingkan meliputi; atletik, badminton, karate, renang, pencak silat, dan senam. “Semoga bisa dicetak pelajar punya prestasi olahraga gemilang, karena ini memang wadahnya dalam penelusuran minat dan bakatnya,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.