LightBlog

31/07/24

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Prabumulih Terus Gencar Lakukan Perbaikan Melalui Pelayanan dan Perbanyak Alat


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tingkatkan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat, RS Umum Daerah Prabumulih berbenah diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan langsung, Direktur RSUD Kota Prabumulih, drg Sriwidiastuti ketika diwawancarai Wartawan diruang kerjanya, Rabu (31/7/2024).

"Pagi tadi pak Pj Walikota bersama Inspektur dan Kepala BPKAD melakukan kunjungan ke sini untuk melihat langsung pelayanan kesehatan, mulai dari IG sampai ke ruang perawatan," ungkapnya.

Dikatannya, untuk pelayanan kesehatan sendiri kita berupaya melakukan yang terbaik  sehingga mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

"Sebelumnya ditahun lalu kita juga mendapatkan alat dari pemerintah pusat (Red_DAK), alat Ct Scan dan alat-alat lainnya, Alhamdulillah tahun ini kita juga mendapatkan bantuan alat-alat lagi untuk  memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien," harapannya.

Terakhir, mohon bantuannya kepada rekan-rekan media agar bisa memberikan pemberitaan yang edukasi terhadap masyarakat.

"Insyaallah ditahun ini kita akan melaunching alat-alat baru, yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk bisa memberikan manfaat dan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga para pasien bisa dirawat dengan baik,"pungkasnya.

Editor:Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox