Ultah ke-44, Sekretariat DPRD Berikan Surprise ke Sekwan

<<


MUSI BANYUASIN, Rubrikterkini.com
- Seluruh Pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Apel pagi Bersama sekaligus dilanjutkan Perayaan Ulang Tahun Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si yang Ke-44 Tahun bertempat di halaman Kantor DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (01/07/2024).

Upacara Apel pagi Pegawai ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Pembina apel yaitu Sekretaris DPRD Marko Susanto, S STP.,M.Si yang dalam Arahannya berpesan kepada seluruh Pegawai ASN dan Tenaga Honorer agar terus selalu disiplin dalam mengikuti Apel Pagi dan yang terpenting Loyalitas.

Apel pagi ini semakin meriah dengan dilanjutkan Surprise Perayaan Ulang Tahun Sekretaris DPRD Marko Susanto, S.STP.,M.Si didampingi Ketua DWP Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Ibu Supa Miana Marko.

Diharapkan ke depan Seluruh Pegawai ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai Bidangnya masing-masing, Terus Meningkatkan Kinerja secara Optimal, dapat bekerjasama dan menjaga Kekompakan dan semakin mempererat Tali Silaturahmi. (ADV/Maryunika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.