LightBlog

06/08/24

Inovasi, Rutan Kelas I Palembang Berikan WBP Festival Healing. Gandeng Logos Institute


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI – Sebuah inovasi dilakukan Rutan Kelas I Palembang, memberikan WBP-nya kegiatan Festival Healing. Tujuannya, meningkatkan kesehatan mental WBP tengah menjalani proses hukumnya.


Dalam Festival Healing itu, Rutan Kelas I Palembang mengandeng Logos Institute, setidaknya ada 131 WBP dilibatkan dalam kegiatan tersebut dipusatkan di Masjid At Taubah Rutan Kelas I Palembang.

“Festival Healing ini, berfokus pada penerapan metode SEFT. Telah terbukti efektif, membantu individu mengatasi trauma dan beban emosional,” terang Karutan Kelas I Palembang, David Rosehan AmdIP SH kepada awak media didampingi Kasi Yanta, Fitri Yadi.

Ungkapnya, ini bukti kuat Rutan Kelas I Palembang dalam memberikan akses dan solusi praktis kepada WBP, guna menjaga kesehatan mentalnya.

“Bertujuan, meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental. Tetapi, mengurangi stigma sering kali terkait masalah kesehatan mental di lingkungan WBP,” beber Mantan Karutan Kelas IIB Prabumulih ini.

Lanjutnya, kegiatan ini jelas memberikan manfaatkan kepada WBP dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mentalnya selama menjalani proses pembinaan di Rutan Kelas I Palembang.

“Ini sebuah terobosan, kita lakukan di Rutan Kelas I Palembang demi menjaga kesehatan mental WBP kita. Penting sekali, dan sangat bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Editor:Heru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox