LightBlog

22/08/24

Mencerdaskan Anak Dengan Minum Susu, Arlan-Frangky Bagikan Susu Gratis


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Penuhi undangan HUT RI ke-79 Desa Tanjung Menang, Arlan-Frangky senam sehat bersama masyarakat dan bagikan susu gratis.


Hal itu terlihat, ratusan anak-anak Desa Tanjung Menang di berikan susu kemasan saat seusai pembukaan acara senam sehat di Gedung olahraga Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Kamis (22/8/2024).


H Arlan menjelaskan, membagikan susu gratis hari ini untuk kesehatan dan mencerdaskan anak-anak desa tanjung menang, dan kita juga akan rutin membagikan susu untuk anak-anak di Kota Prabumulih.



"Program memperbaiki gizi dan mencerdaskan ini memang selaras dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah pusat, khususnya Program pak Prabowo-Gibran untuk kesehatan anak-anak di Indonesia ini," ungkapnya


Tak hanya itu saja, Program Perubahan Arlan-Frangky untuk kesehatan dan pendidikan di Prabumulih sudah sangat dirasakan masyarakat.



"Bukan suci gratis saja yang akan kita berikan untuk anak-anak, bahkan seragam sekolah akan kita berikan gratis," jelas Cak Arlan.


Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota 202-2029, dikenal sangat dermawan, mulai mengumrohkan guru ngaji sampai memperbaiki jalan-jalan untuk aktris masyarakat dan kini menyehatkan anak-anak.


"Mohon doa dan dukungannya, sehingga Arlan-Frangky bisa menjalankan program yang baik ini menyentuh masyarakat langsung, sehingga masyarakat bisa makmur dan sejahtera," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox