LightBlog

24/08/24

Pembukaan Turnamen Sepakbola Arlan-Frangky Cup, Diharapkan Menajdi Awal Mula Event Olahraga di Prabumulih


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Calon Wakil Walikota Prabumulih Franky Nasri SKom, Sabtu (24/8/2029), membuka langsung Arlan-Frangky Cup, Turnamen Sepak Bola yang diselenggarakan Karang Taruna Sapad Jaya, di lapangan Muara Dua.

Franky menyambut baik dan mengapresiasi panitia penyelenggara maupun pihak lainnya yang ikut menyukseskan turnamen tersebut.

"Turnamen sepakbola Arlan-Frangky Cup ini menjadi langkah kongkrit kita bersama untuk memajukan olahraga dikota Prabumulih," ujarnya.

Bang Franky sapan akrabnya, menjelaskan, mungkin kedepannya akan kita bangkitkan kembali, ajang sepakbola di kota Prabumulih ini seperti yang kita ketahui Walikota Cup sudah lama tidak di selenggarakan selam 10 ini.

"Insyaallah apa bila kita dipercaya memimpin kota Prabumulih, bukan lagi Arlan-Frangky Cup yang kita gelar, tetapi Walikota Cup untuk semua ajang olahraga yang ada," terangnya.

Harapannya, untuk atlet-atlet di kota nanas ini tidak lagi di pinjaman pakai oleh kota-kota lain, bisa kita ketahui bahwa anak-anak prabumulih sangat luar bisa potensinya.

"Untuk anak-anak atlet akan kita bina dan kita bimbing, sehingga atlet-atlet ini bisa merasakan bahwa pemerintah ada untuk olahraga, sehingga mereka bisa mengembangkan potensi yang mereka miliki," pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox