LightBlog

25/08/24

Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Pengamanan PRABU FUN RUN 2024


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Personel Satlantas Polres Prabumulih melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan Prabu FUN RUN 2024 pada, Minggu (25/8/2024).

Kegiatan Prabu FUN RUN dimulai dari Hall Siang Malam Cambai dengan rute jalan Jenderal Sudirman, Tugu Air Mancur, Tugu Jogja dan di akhiri kembali ke Hall Siang Malam Cambai.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, melalui Kasatlantas Iptu Marlina SH MSi mengatakan kegiatan Prabu FUN RUN atau lari dengan gembira ini berjarak sekitar 5 Kilometer yang di ikuti ribuan anak muda kota Prabumulih.

Anggota hadir untuk melakukan pengamanan jalur lalu lintas serta pengawalan peserta, mulai dari Start hingga Finish.

"Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan, memang sudah menjadi tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar," kata Marlina.

Lanjutnya, Pengamanan Prabu FUN RUN ini  sendiri Satlantas Polres Prabumulih menerjunkan  Personel mulai dari Start hingga titik putar di Tugu Jogja lingkaran timur.

"Personel Satlantas di terjunkan sebanyak 50 personel bergabung dengan Polsek Cambai, Polsek Prabumulih Timur berikut Sabhara yang di terjunkan kurang lebih 150 personel," jelasnya.

Masih kata Kasatlantas berhijab ini, Untuk rute Prabu Fun RUN ini sendiri dilakukan penutupan sementara dan tidak melakukan rekayasa jalan," Setelah semua peserta sampai kita buka kembali lajur jalan yang di tutup sementara itu," pungkasnya.(HRU)


Editor:Heru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox