Baikan Susu Gratis, Arlan-Franky Inginkan Anak-anak Prabumulih Menjadi Generasi Emas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Didukung penuh program susu gratis oleh ketua Umum Partai Gerindra Pusat, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Arlan-Franky gas full bagikan susu gratis kepada anak-anak di Prabumulih.

Hal itu dilakukan, Arlan-Franky setiap usai melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Dari menghadiri acara Maulud Nabi di Kelurahan Sukaraja dan senam sehat bersama LAKY di talang sako, Selasa (17/9/2024).

"Program susu gratis untuk anak-anak ini, sejalan dengan apa yang lakukan pak Prabowo. Sehingga kami membagikan nya setiap kali melihat ramainya anak-anak," ungkap Cak Arlan.

Bakal Calon Walikota Prabumulih inipun menjelaskan, dengan kita memberikan susu gratis ini bisa memperbaiki gizi anak sejak dini. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak di masa depannya.

"Karena anak-anak di kota Prabumulih ini, menjadi bibit generasi emas untuk Prabumulih. Sehingga Arlan-Franky memberikan yang terbaik, mulai dari gizi hingga pendidikan sekolah," ujar pria yang sukses dalam bidang pertanian ini.

Cak Arlan sapaan akrabnya menuturkan, bersama Arlan-Franky mari bersama-sama menuju perubahan yang bisa membuat masyarakat makmur dan sejahtera.

"Cak bersama adinda Franky selalu ada untuk masyarakat Prabumulih, doakan semoga Arlan-Franky bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, sehingga bisa memberikan perubahan dari biaya rumah tangga dan biaya pendidikan sekolah," pungkasnya.

Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.