Besuk Pasien Cidera Ketika Bermain Bola, Arlan-Franky Tanggung Biaya Perawatan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih Franky Nasril menyempatkan diri menjenguk pasien yang cidera akibat main sepak bola di turnamen Arlan Franky Cup Kelurahan Muara Dua, pada Rabu (11/9/2024).


Bersama tim, Franky memberikan support kepada salah satu pemain Gelora FC Kota Prabumulih yang sempat dikabarkan cidera saat bertanding.

"Hari ini, saya bersama tim menyempatkan diri untuk membesuk pemain sepak bola yang berlaga di acara turnamen Arlan-Franky. Yang bernama Kadafi dikabarkan mengalami insiden saat bermain," ungkap bang Franky seusai menjenguk.

Dikatakannya, Untuk saat ini kondisinya Kadafi sudah mulai membaik dan segera dipulangkan kerumah.

"Allhamdulillah, pemain dari Gelora FC itu tidak mengalami cedera yang cukup parah, sehingga dia bisa pulang hari ini, semoga tidak ada lagi insiden yang lainnya dan untuk peserta sepak bola tetap junjung tinggi sportivitas dalam bermain," harapannya.

Diketahui, Untuk biaya perawatan Franky Nasril siap menanggung semuanya, sebagai bentuk tanggung jawab kepada pemain yang berlaga di tournament Arlan-Franky Cup tersebut.

"Semua biaya perawatan kita tanggung, sehingga tidak membebani pasien yang sedang dirawat ini," pungkasnya singkat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.