Deklarasi, Fikri-Syamdakir Nyatkan Berpasangan di Pilkada Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Berjuang titik darah penghabisan, mari berjuang bersama H Andriansyah Fikri SH dan Syamdakir Amrullah ST, slogannya Ber-FIKIR demi Prabumulih lebih maju ke depannya. Berkat usungan PDIP dan PSI Prabumulih mewujudkan ‘Prabumulih Cerah dan Berkualitas’.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom ketika membacakan naskah deklarasi Paslon Ber-FIKIR.

“Mari kita berjuang demi melawan kezaliman terhadap pihak-pihak hendak menggagalkan Ber-FIKIR mencalonkan diri. Namun, jalur tuhan dan langit berkata lain. Putusan MK tentang Pilkada memberikan peluang maju di Pilkada Prabumulih 2024,” tegas Anom.

Kata dia, mengajak berjuang bersama Ber-FIKIR berkoalisi bersama masyarakat demi kemenangannya. “Dukungan penuh masyarakat Prabumulih, kita yakin Ber-FIKIR bisa menang bisa menjadi Wako dan Wawako Prabumulih terpilih,” ucapnya.

Sementara itu, Paslon Fikri didampingi Syamdakir mengatakan, tidak mudah melalui berbagai rintangan dan hambatan hingga bisa mencalonkan diri dan berlayar.

“Berlayarnya Ber-FIKIR, patut disyukuri. Meski, banyak pihak-pihak berupaya menggagalkannya. Terima kasih Bu Mega, Pak Giri dan lainnya memberikan kesempatan guna bertarung dan bersaing di Pilkada Prabumulih 2024,” jelas Efek.

Jelas Fikri, peluang dan kesempatan emas ini tidak akan disia-siakan. Maka dari itu, mengajak semua masyarakat Prabumulih berjuang demi kemenangan Ber-FIKIR. “Kita tata pemerintahan, lebih baik dan berkualitas. Kembalikan pada tempatnya, melayani masyarakat secara baik sesuai koridor hukum tentunya,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika ada camat hingga lurah dan kades tidak memberikan pelayanan secara baik. Tentunya, akan diberikan sanksi tegas dan ganti. “Kita yakin dan optimis, bersama masyarakat. Ber-FIKIR akan menang dalam kontestasi Pilkada Prabumulih 2024,” beber suami Reni Indahyani SKM MSi.

Setelah deklarasi ini, kaya dia, Ber-FIKIR akan mendaftarkan diri bersama-sama ke Kantor KPU Prabumulih. “Mari kita tertib, hindari hal-hal bisa menganggu niat baik kita,” ucapnya.

Syam, sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan deklarasi bagian dari upaya menghantarkan diri ke Kantor KPU Prabumulih dalam rangka pendaftaran calon Wako dan Wawako Prabumulih.

“Terima kasih, PDIP dan PSI telah mengusung Ber-FIKIR. Sebentar lagi, siap mendaftarkan diri ke KPU Prabumulih. Terima kasih masyarakat Prabumulih,” tukasnya.

Bebernya, bukan hal mudah dan gampang hingga ke titik ini. Hal ini tentunya, menjadi pelajaran dan mawas diri lagi. “Jika diberikan amanat kemenangan, Ber-FIKIR akan menjadi pelayan bagi masyarakat Prabumulih,” pungkasnya.

Tambahnya, berbagai program guna meningkatkan pembangunan dan juga mensejahterakan masyarakat Prabumulih. “Kita akan berkordinasi bersama investor, membuka peluang kerja di Prabumulih. Guna menekan dan mengurangi pengangguran di Kota Nanas ini,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.