Nobar Barengan Masyarakat Prabumulih, Arlan-Franky Dengarkan Curhat Para Pedagang Pasar PTM

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Ribuan masyarakat kota prabumulih, padati posko pemenangan H arlan dan franky nasril nonton sepak bola bareng, yang menyiarkan pertandingan antara Indonesia vs australia.Nobar berhadiah itu ramai dihadiri generasi Z dan para pedagang di kota prabumulih.


Nonton bareng itu juga menjadi kesempat masyarakat curhat bersama Arlan dan franky untuk memberikan saran dan masukan demi kemajuan kota parabumulih


Sebut saja ASNA, pedagang pakaian di pasar I kota prabumulih. Mengeluhkan sepinya pembeli digedung PTM 5 tahun terakhir. Menurutnya pasar kini terlihat kumuh dan tak terurus sehingga para pembeli enggan masuk ke gedung pasar tradisional modern atau ptm itu.


"Kami pengen pasar PTM itu pak di bagus ke dan terlihat rapi, sehingga masyarakat itu galak belanjo di sano tu"', harap Asna. 


Pasar PTM  kini terlihat kosong karena para pedagang sudah mulai turun ke jalan dan tidak lagi mengisi gedung yang telah disediahkan pemerintah.


"Kami para pedagang mengharapkan perubahan pak, lah 10 tahun ini pasar PTM itu terbengkalai dan kosong, semoga di pemimpin yang akan datang bisa membuat para pedagang bisa berjualan dengan baik," ungkapannya.


Harapannya, Semoga Arlan-Franky bisa menang dan bisa membuat perubahan sehingga masyarakat dan para pedagang, bisa merasakan hidup makmur dan sejahtera. 


Ditempat yang sama, Franky nasril meyambut baik saran dan keluhan terkait pedagang di pasar kota prabumulih. Dirinya menyebut akan melakukan perubahan dan menata pasar agar lebih baik.


"Untuk program UMKM itu sendiri merupakan program LAKY, pasti kita akan melakukan yang terbaik untuk para pelaku UMKM, khususnya para pedagang yang ada di pasar PTM," terangnya. 


Bang Franky sapaan akrabnya menjelaskan, Pengusaha sukses dibidang kuliner itu, sangat merasakan jeritan para pedagang yang selama ini mencari makan di tengah pasar untuk menggantungkan hidup.


"Untuk para pedagang dan pelaku UMKM akan kita berikan modal usaha dan tempat yang layak, sehingga mereka bisa berjualan dengan nyaman, dan kami LAKY akan merenovasi ulang tempat jual yang ada di pasar PTM tersebut," ujarnya. 


Polisi partai Hanura Prabumulih inipun mengajak, masyarakat kota nanas ini berjuang bersama Arlan-Franky menuju perubahan, sehingga program-program seperti biaya sekolah, olahraga, kesehatan dan lainnya bisa berjalan dan dirasakan masyarakat untuk menuju Prabumulih MAS. 


"Mari kita berjuang bersama, mohon dan dukungan nya, semoga Arlan-Franky bisa membuat perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat kota Prabumulih dan ini bukan janji-janji tapi ini akan nyata di rasakan," pungkasnya. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.