Satlantas Polres Prabumulih Terima Kunjungan TK Permata Indah

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka program Polsanak (Polisi Sahabat Anak), Satlantas Polres Prabumulih menerima kunjungan dari TK permata Indah Kota Prabumulih, Rabu (18/9/2024). 


Kanit Kamsel Satlantas Polres Prabumulih Ipda Heryadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak anak usia dini.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya anak-anak, guna menanamkan kesadaran hukum dan rasa aman sejak dini.


Selain edukasi rambu-rambu lalulintas, anak anak TK permata Indah juga diajak untuk berkeliling jalan kaki dan naik kendaraan patwal polisi.


Sekitar 50 anak-anak TK permata indah yang hadir dalam kegiatan tersebut, banyak juga antusias wali murid yang turut mendampingi anak-anaknya dalam edukasi kunjungan Polsanak tersebut.


“Kami berharap dengan kegiatan ini, anak-anak bisa lebih mengenal dan menyukai polisi, serta memahami pentingnya peran kepolisian dalam kehidupan sehari-hari. Ujar Kanit Kamsel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.