Senam Sehat Bersama LAKY, Ratusan Emak-emak Padati Lapangan Sepak Bola Talang Sako

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Ratusan emak-emak padati senam sehat bersama Arlan-Franky (LAKY), di lapangan sepak bola talang Sako, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa Siang (17/9/2024).

Dalam sambutannya bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan yang ditemani bang Franky menuturkan, sangat bahagia dan berterimakasih atas partisipasinya dalam acara senam sehat yang di gelar ini. 

"Terimakasih ibu-ibu telah memberikan dukungan untuk LAKY, supaya program senam seperti ini bisa dilakukan di tempat ini kembali. Dan dengan hadiah yang makin banyak lagi," terangnya.

Cak Arlan sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa dalam programnya Gas gratis dan biaya pendidikan anak sekolah menjadi program yang sangat dinanti-nantikan para Ibu-ibu di Kota nanas ini.

"Doakan Cak sama adinda Franky, menjadi pemimpin yang bisa membuat perubahan di kota Prabumulih ini, sehingga program-program yang Cak Sampaikan bisa masyarakat nikmati," ujar Cak Arlan di sambut riuh dan tepuk tangan emak-emak.

Senada yang di sampaikan Franky Nasril, bakal Calon Wakil Walikota yang berjuluk LAKY ini, mohon doa dan dukungannya semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Insyaallah, untuk menuju perubahan saya bersama pak H Arlan mohon bantuannya dan dukungannya, supaya program senam seperti ini bisa lebih meriah dan makin banyak hadiahnya," ucap Bang Franky.

Sebut saja Rika salah satu warga Kelurahan Arimbi Jaya, yang menyempatkan hadir dalam acara senam sehat LAKY. Iapun menjelaskan tujuannya jauh-jauh datang mengikuti acara tersebut.

"Mendengar ada acara LAKY, kami emak-emak Arimbi Jaya langsung menuju ke sini untuk mengikuti senam sehat. Karena kami sangat mendukung penuh untuk pak Arlan dan Bang Franky menuju perubahan," terangnya.

Dikatakannya, Karena pak Arlan dan Bang Franky tulus membantu dan tidak janji-janji saja. Karena itu kami sangat berharap Arlan-Franky bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

"Kami emak-emak ini, sudah banyak dibantu pak Arlan-Franky. Dari pembangunan masjid di tempat kami sampai hal yang kecil, itupun menggunakan uang pribadi, sehingga kami yakin apalagi beliau jadi, pasti masyarakat akan makmur dan sejahtera,"pungkasnya.

Editor:Heru


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.