LightBlog

06/10/24

Aksi Sosial Gen Z Sarung LAKY, Bersikan Sampah Usai Pagelaran Kampanye Arlan-Franky


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Antusias Sarung LAKY anak-anak Gen Z kota Prabumulih yang mengatas namakan Satria Petarung Arlan-Franky. Mengikuti kegiatan pagelaran Kampanye Arlan-Franky di lapangan sepak bola Kelurahan Sungai Medang, Kota Prabumulih.

Membuktikan bahwa pasangan Calon Walikota dan Walikota Prabumulih, Cak Arlan dan Bang Franky ini sangat dicintai dan disukai anak-anak muda.

Terlihat, usainya acara tersebut mereka melakukan aksi sosial dengan cara membersihkan sampah yang berserakan di area lapangan sepak bola tersebut.


Riris Sry Andika selaku koordinator Sarung LAKY dikonfirmasi awak media ini mengungkapkan, Sabtu (6/10/2024). Bahwa aksi Sarung LAKY ini menunjukkan bahwa keseriusannya mendukung pasangan Calon Walikota dan Walikota Prabumulih, dengan cara sosial.

"Ya kak, kami ini sangat serius dan menyatakan mendukung Cak Arlan dan Bang Franky, sehingga melihat banyaknya sampah yang berserakan kami mengajak teman-teman untuk melakukan pembersihan," ungkapannya seraya dengan mengangkat jari dengan lambang angka satu.


Anak-anak Gen Z yang tergabung di Sarung LAKY ini, diketahui beranggotakan 25 orang dan sangat mendukung Program-program Perubahan untuk kota Prabumulih.

"Kami ini anak-anak Gen Z berasal dari Kelurahan Sukaraja dan kami juga mengajak anak-anak Gen Z di Kota Prabumulih untuk bergabung dan mendukung Cak Arlan dan Bang Franky," serunya.

Terakhir, Riris Sry Andika mengatakan, Untuk kedepannya setiap Pagelaran Kampanye Arlan-Franky, Sarung LAKY akan melakukan hal yang sama untuk membersihkan sampah yang berserakan usai Kampanye.

"Kegiatan ini membuktikan keseriusan kami Sarung LAKY mendukung Cak Arlan dan Bang Franky, jadi membuat masyarakat senang dan tidak membuat kerusakan lingkungan. Jadi Sarung LAKY ini, ingin Perubahan," pungkasnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox