LightBlog

12/10/24

Meski Diguyur Hujan, Warga Jungai Tetap Semangat Meriahkan Kampanye Cak Arlan dan Bang Franky


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sama seperti sebelumnya, kampanye terbuka Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan - Franky Nasril kembali dihadiri ribuan masyarakat.


Kali ini, paslon nomor urut satu itu menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapal Tengah (RKT), Sabtu (12/10/2024).

Meskipun diguyur hujan deras, namun warga tetap semangat memadati lokasi acara untuk bertemu langsung dengan H Arlan dan Franky Nasril.

Keseruan acara semakin terasa ketika H Arlan dan Franky Nasril bersama tim mengajak warga untuk bernyanyi dan menari bersama, menjadikan kampanye tersebut tidak hanya sebagai ajang politik, tetapi juga momen kebersamaan antara calon pemimpin dan rakyatnya. 

Melimpahnya massa yang hadir, membuat Cak Arlan bangga dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan warga untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah, meski diguyur hujan, tapi Bapak Ibu tetap antusias mengikuti kampanye hari ini. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Hal ini menunjukkan semangat bersama untuk mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera," ujarnya.

Dalam orasinya, Cak Arlan kembali menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan guna mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera.

"Program prioritas seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lapangan kerja yang luas dan kesejahteraan sosial menjadi fokus utama kami untuk perubahan lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

Lanjutnya, banyak program yang telah kami siapkan antara lain menyediakan mobil ambulance di setiap desa dan kelurahan, makan siang gratis bagi PAUD hingga SMA sederajat, perbaikan fasilitas dan bantuan seragam sekolah setiap tahun membangun fakultas berkualitas, meningkat fasilitas RS dan pelayanan menjadi tipe A.

"Jadi nanti, setiap tahun ajaran baru Bapak-bapak dan Ibu-ibu tidak perlu khawatir lagi untuk biaya seragam baru, karena akan kita sediakan gratis. Selain itu kita juga akan menggratiskan gas rumah tangga," terangnya.

Untuk itu, Cak Arlan mengharapkan doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang untuk mewujudkannya jika ia terpilih nanti

"Mau Perubahan, mari kita bersama-sama mewujudkannya, yang baik mari kita pertahankan dan yang belum mari bersama-sama perbaiki. Mohon doa restu dan dukungannya, karena banyak program kesejahteraan masyarakat yang telah Cak dan adinda Franky siapkan jika kami dipercaya memimpin Prabumulih nanti," tandasnya.

Sementara itu, Franky Nasril menambahkan, bahwa dirinya bersama Cak Arlan bertekad menjadikan Prabumulih lebih baik lagi di segala lini.

"Sambutan hangat dari masyarakat hari ini, menambah semangat kami untuk berjuang menuju perubahan. Ingat tanggal 27 November mendatang kita satukan tekad coblos nomor satu H Arlan dan Franky Nasril," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox